Senin, 29 Juni 2009

dua sahabat..

pas lagi buka foto2 lama... ketemu foto yg lucu...foto kucingku..

aku pernah punya dua kucing nakal... sama2 hobi ngusel2 orang, sama2 hobi masuk kamar trus tidur di kasur ku... yang pertama namanya Brintik.. dari 3 sodara dia yg paling nakal dan manja.. suaranya jg aneh karena pilek terus.. yang kedua namanya krayon.. 2 orang sodaranya sudah mati pas bayi..

mereka slalu bermain dan berantem bersama.. soalnya seangkatan dan kucing2 yg laen males diajak berantem terus ^^
sekarang mereka sudah pergi semua.. krayon ditabrak mobil pas aku ke jakarta.. si brintik juga.. malah telat ketahuan.. T_T

sekarang mereka bermain2 bersama di alam lain...
pas brintik hilang, aku ngimpi liat dia lagi bermain bersama si krayon... T_T

ini mereka lagi berantem di kasur ^^
brintik yg belang, krayon yg putih.. nek berantem kadang beneran.. cakar2an hehe...






klo abis berantem trus capek ya bobo bareng deh!
makanya kasur nya dikasi sarung biar gak kotor hehe...







hiks...

1 komentar:

  1. Makasih dah menulis tentang krayon & brintik.. aku juga kangen bangeeettt... sekarang g ada yang mau ngomong ma aku lewat telpon pagi2... kangeeeennn...

    BalasHapus